Friday, December 4, 2009

Bad Romance (part. 1)

hallo.. saya mau menulis sebuah kisah ABG labil bernama Adeli (saya sendiri haha) selama setahun ini. =)) sebenernya gue ga bisa2 amat nulis. jadi ya maap2 kalo berantakan. enjoy!!

Prolog:
ada seorang cowo bernama Ihsan Yusuf, sebut saja ucup (emang nama panggilannya itu) yang gue kenal dari semester 3. tadinya dia suka sama temen gue. tapi karna satu dan lain hal akhirnya merekapun ga jadian. naaahhhhh sebenernya si cowo ini nih tipe gue. cowo-cowo cantik!! :)) gue seneng pas dia udah mulai menyadari kehadiran gue (haha lebay). dia mulai manggil gue dengan panggilan2 aneh mulai dari model, sayang, manis, cantik, terakhir pipi. tapi dia ga pernah manggil nama gue, setelah gue inget2. dia sukaaa banget gelendat gelendot sama gue, manja2 ga jelas, ngelus2 kepala, gimana gue ga GR. tapi selama itu gue nganggep itu becandaan doang. karna emang anaknya TP (tebar pesona) ke semua cewe (kayaknya). gitu terus sampe akhirnya gue jadian sama seorang cowo. eh ga lama dia juga jadian. 

Cerita:
naahhhh ceritanya dimulai ketika gue lagi setress karna diputusin pacar gue. hhh... selama berbulan2 gue ga enak makan, tidur, tapi gendut hhaha.. yang jelas gue ga bisa ga mikirin si mantan. sekali2nya gue bisa bener2 sayang sama orang itu ya dia itu (curhat haha). di saat2 gue lagi begitu datanglah si ucuuuppp... tiba2 dia mesej gue di FB nanya email gue. waktu itu dia masih sama cewe nya. gue mikirnya sih kalo ga ada apa2 kenapa harus lewat mesej minta email doang. akhirnya kitapun jadi sering ceting. di cetingan obrolannya ya gitu kayak orang pacaran. tapi gue tetep nganggepnya becandaan. masih punya cewe juga gitu doita kan. dan pada suatu hari dia sms gue ngajak jalan. kaget ga lo? gue si kaget. gue mau2 aja diajak jalan waktu itu. gue mikirnya temen ini. lagian gue juga lagi ga punya cowo dan ternyata dia lagi ada masalah sama cewenya. gue pikir lagi sama2 stress sama2 butuh temen, yaudahlah ya ga bakal terjadi apa2 ini. daaaannnnn jalan lah kita. nonton!! selama jalan yaaa gitu, kalo yg gatau pasti ngira pacaran. tapi gue nya si biasa aja waktu itu. ga ada perasaan apa2 ternyata (pikiran gue saat itu). soalnya deg2annya aja ga ada. sebelum nonton kita antri beli tiket. ternyataaaa si ucup lupita (lupa) ngambil duit. hahaha.. gue bayarin dulu deehhh.. abis beli tiket baru deh nemenin dia ngambil duit. malu2 gitu tampangnya. haha lucuuu... gue sempet bilang "gimana kalo lagi jalan sama gebetan?". dia senyum2 malu. hi hi hi.. terus abis ngambil duit, mau beli minum ceritanya sebelum masuk. pas mau bayar, duitnya lima puluh ribuan baru dari ATM, ternyata ga ada kembalian, pake duit gue lagi deh. yang kocak akhirnya duit lima puluh ribunya disuruh gue aja yang megang. hiahiahiaaa.. ga enak dia nya. pas nonton dia megang tangan gue, tapi gue aga2 gamau. gila aje laki orang. pas udah selesai filmnya dia mau meluk gue dan tentu saja gue gamau. saat itu gue langsung mikir "ga bakal mau gue jadian sama ni orang! masi punya cewe aja begini"!
----------
bersambung yaa.....

No comments:

Post a Comment