Monday, December 7, 2009

Curhat Nih Yeee...

hey! kali ini gue melenceng dulu yaa dari cerita "Bad Romance". lagi pengen berkeluh kesah. ehehe..
kayaknya ga ada bener dalam hidup gue akhir2 ini. skripsi gue ga maju2... usaha apa pun yang gue buat selalu salah. pengen banget nyerahhhh, mikir "the hell with skripsi!!!". tapi harus diselesaikan! kayaknya ini satu2nya hal yang ga gue sukaaa yang bakal gue usahain buat selesai sampe tuntas biar harus mati (lebai haha). demi gelar S1 gue, demi masa depan, biarpun gue selalu berpikir kalo gue salah masuk jurusan. waktu itu diajak ngobrol masalah ekonomi sama dosen gue aja, gue ga ngerti sama sekali! iya2 aja sambil senyum2 sok pinter. hahaa... ngerasa begooo banget, salaaahhhh banget!! pengen teriak "CUKUP GUE NYERAH!!! GUE GA MAU NGELANJUTIN LAGI! CAPEK!".. tapi kalo gitu gue kalah dong. gamauuu!!! jadi harus tetep berjuang!! 
gue ngerasa kayak ga punya kehidupan belakangan ini. tidur pagi, bangun siang, males2an, leha2, ga produktif! padahal banyak orang seumuran gue di luar yang udah nyari duit sendiri buat idup. sedangkan gue? jujur aja gue iriiii, ngerasa ga berguna. pengeenn banget ikut les ini itu, nambah pengetahuan gue soal seni yang sangat2 gue suka (gue suka semua seni). tapi orangtua selalu menjadi tembok tinggi yang harus dilewatin. pernah gue bilang apa mau gue yang sebenernya, malah diketawain! cuma nyokap yang mau sedikit ngerti. dibuktikan dengan dibelikannya gue sebuah kamera SLR!! (makasih banget, ma! I'd die without you!).
seriiingg banget gue nangis sendiri padahal ga ada apa2. fresh outside, busuk didalem! itulah gue. haha.. ABG labil banget lah. ini aja gue udah mau nangis lagi. najis yak. haha.. ga nyelesaiin masalah banget dengan nangis. gue amat sangat sadar itu. tapi apa lagi yang bisa gue lakukan. marah2? teriak2? paling cuma bisa gue lampiasin dengan nyanyi2 sendiri sambil joget2 ga jelas. hehe.. pengen ngebaaaaaaaanddd...!!!! ajak gue dong! suara gue lumayanan looohhh... haha..
salah satu bentuk pelampiasan kebosanan gue terhadap hidup yaa si ucup itu. and that was the biggest mistake i've ever done! gue tau gue kurang beruntung dalam hal percintaan. apa aja yang gue lakukan selalu salah. gue ga bisa pacaran. itu juga sebabnya gue jarang pacaran. gue takut! gue takut orang ga bisa nerima kekurangan gue. jujur aja gue ni sebenrnya ga PD sama diri gue sendiri. apalagi semenjak putus sama mantan gue yg terakhir. jadi aga skeptis sama cowo. makanya pas sama ucup gue selalu nganggep semua yg dia lakukan itu becanda, dan gue pun bilang sama diri gue sendiri ga boleh pake perasaan ke dia. karna kalo udah pake perasaan ujung2nya pasti sakit. tapi gue kan cuma perempuan biasaaa.... perasaannya timbul sendiri. segimanapun gue ngelak, ya namanya perasaan mau gimana lagi kan. dan lagi2 gue ga beruntung. hubungannya malah jadi berantakan. gue gatau harus ngapain. gue bukan cewe2 yang nelpon2in cowo yg bukan pacar gue, gue bukan cewe2 yang suka marah2 karna hal kecil, gue lebih ke "yaudahlah", padahal masih ngeganjel dan bakal gue pikirin sampe lamaaaa. gue itu penakut!!! kadang gue pengeeeeeennnnn banget belajar jadi agresif. tapi dari lahir udah pasif, gimana dong? haha.. eits, tapi soal ucup ntar aja gue jelasin dengan detail di "Bad Romance".. HAHAHAHAHAHA.....
udahan deh ngeluhnya. capek. mau berusaha aja sekarang. doain yaaaa..........

No comments:

Post a Comment