Monday, December 7, 2009

Bad Romance (part. 3)

lanjutin yaaa para pembaca sekalian sebangsa dan setanah air.. :))

darimana ya lanjutinnya.. hmm... dari dia ngajak gue jalan lagi aja kali yaa.. pasti pada ga sabar ke bagian yang "jalan jalan"! hahah.. ya begitulah pada suatu hari dia lagi lagi ngajak jalan. nonton lagi di blok M 21 lagi. ga suka gue sebenernya nonton di situ. tapi yaudahlah yaa dibayarin juga. hahah.. janjian deh. waktu itu gue latihan saman dikampus, terus dia jemput gue dulu dikampus. jam 12an gue telponin ga diangkat2, ternyata masih tidur orangnya. hhhh... dia nelpon gue ga lama kemudian, baru bangun. gue jadi harus nungguin dia aga2 lama di kampus. untung ada si stennong (temen saman gue + junior) lagi nungguin pacarnya rapat juga. autis berduaan deh luntang lantung ga karuan, sampe udah gatau mau ngomong apa. beberapa menit yg panjang kemudian ucup pun tibaaa..... hahaha (maaf ya stenn).. kita pun langsung menuju ke motor untuk melanglang ke blok m plaza (tempat favorit si ucup kayaknya hhh). 1 hal yg gue suka dari ucup si lelaki buaya darat adalah: dia selalu bawa jaket cadangan. sebelum naik motor pasti nanya "bawa jaket?" dan jawaban gue selalu "hehe ngga" yang dilanjutkan dengan "mau pake jaket aku?". :D dipinjemin deh jaketnya.. wangiiiiiiiiii.....!!!! =D dengan begonya gue ga sengaja nyopot kancingnya 1. hehe (maaf ya cup).
lalu perjalanan hari itu dimulai. gatau kenapa ya gue ga ngerasa risih si ucup gelendat gelendot, ngerangkul pinggang. kali ini dia tidak lupa ngambil duit dulu. haha.. beli tiket langsung masuk deh. udah telat. di dalem bioskop......... sensor aaahhh........ hahahahahahaahahah....
-------------
bersambung yaaaa...... selamat malam.. :))

No comments:

Post a Comment